Rabu, 30 April 2014

Posted by Admin | File under : , , ,
assalamualaikum..

pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari aktifitas sebar link yang sangat mudah di kerjakan oleh orang awam sekalipun.

singkat cerita.. ketika saya sedang online di facebook.. sekilas ada teman saya yang share tentang cara mendapatkan uang dari internet hanya dengan mencari visitor ke salah satu website terdaftar. karena rasa penasaran akhirnya saya klik link tersebut dan saya masih tidak percaya bahwa ada website yang membayar kita hanya dengan mendatangkan pengunjung ke website nya. dan akhir.. nya saya pun mendalami cara kerja dari sistem kerja online tersebut.

benar saja.. kita akan dibayar Rp.100 - Rp.250 dari setiap orang yang kita ajak untuk mengunjungi website tersebut..mudah bukan? eitss.. namun yang di maksud NgeKlik.com mengunjungi halaman yang dibayar rp.100 adalah halaman utama yang menyajikan informasi lengkap tentang sistem kerja dari website tersebut.. jadi jika ada yang klik link anda dan di arahkan ke web NgeKlik.com tetapi orang tersebut tidak melanjutkannya sampai ke halaman utama (hanya sampai halaman preload) anda hanya mendapatkan komisi Rp. 50.

total komisi anda akan otomatis dikirim ke rekening bank apabila saldo anda telah mencapai Rp.100.000 . bila anda tidak mempunyai rekening bank, pembayaran bisa di kirim dengan bentuk pulsa.

anda bebas menyebarkan link anda di sosial media agar cepat dapat uang nya hehee
misalkan teman anda di facebook sudah lebih dari 3000, maka setidaknya untuk mendapatkan saldo 100 ribu itu tidak terlalu sulit..

yang harus diperhatikan disini adalah.. ketika anda mendaftar ataupun pertama kali mengunjungi web tersebut.. maka otomatis website tersebut mendapatkan informasi tentang perangkat apa yang anda gunakan untuk mrngakses web tersebut, serta operating sistem, browser, hingga resolusi layarnya pun akan ditampilkan di web tersebut agar tidak terjadi kecurangan klik. jika kita terbukti melakukan kecurangan.. total saldo kita bisa dipotong atau akun kita akan di banned

ayo segera bergabung karena member nya masih sedikit jadi kemungkinan mendapat kunjungan lebih besar karena pesaing lebih sedikit.

untuk mendaftar sIlahkan KLIK DISINI
setelah klik link di atas silahkan Klik gambar seperti di bawah ini
Isikan data yang valid agar proses pembayaran bisa lancar

SALAM SUKSES SELALU :)

7 komentar:

  1. Terima Kasih atas Infonya Gan,, Bagi yg membutuhkan dana tunai bisa buka linknya disini yaa :
    www.ktadbs-ari.blogspot.co.id

    Thanks

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Ayo gabung di POKER88 ASIA. deposit minimun 10.000
    member baru dapat bonus 10%
    jackpot sangat besar
    proses depost/withraw yg aman
    .permainnya:
    -texas poker
    -ceme
    -domino qiu-qiu
    -blackjack
    -Capsa
    -live poker
    dll.
    Linknnya http://www.champ88.asia/ref.php?ref=RM0591
    Dapatkan bonusnya tiap hari, tiap minggu dan tiap bulannya.
    Ngakk usah pikir panjang ayo buruan daftar dan menangkan permainannya.

    BalasHapus
  4. Punya uang elektronik dan ingin menukarnya,saya merekomendasikan situs pemantauan exchanger https://www.bestchange.com/?p=826998 , yang berisi gambaran online permanen dengan sekitar 5 penukar mata uang Internet! 
    Anda segera melihat biaya komisi dari exchanger, cadangan mata uang yang diperlukan dan bahkan tingkat bisnisnya . Dan yang paling penting adalah hanya penukar jujur ​​yang disajikan dalam layanan pemantauan ini.
    Semua manfaat ini tersedia di https://www.bestchange.com/?p=826998
    Bahkan jika Anda tidak perlu bertukar apa pun sekarang, cukup tambahkan situs ini ke bookmark Anda agar tidak mencoba dan mencari nilai tukar terbaik nanti.

    BalasHapus